Komplotan Pencurian antar Wilayah dengan 7 TKP Digulung Polres Tolitoli di Damput

IMG_20180608_133415

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Polsek Dampal Utara, Tolitoli, menangkap 3 orang tersangka komplotan pencurian dengan target Kecamatan Dondo dan Kecamatan Dampal Utara, Junat, (8/6/2018) pukul 02.00 WITA.

Keempat tersangka diketahui adalah komplotan tersangka yang diketahui berinisial BI, spesialis bobol rumah di malam hari.

“Kami tangkap di Dusun Bolotus, Desa Salumbia Kecamatan Dondo,” kata Kapolsek Dampal Utara, Iptu Arifin.

Dari modus operasi yang mereka lakukan, petugas menerima 7 Laporan Polisi di Polsek Dondo dan Dampal Utara terkait korban pencurian di dalam rumah pada malam hari.

Aksi yang dilakukan para tersangka sangat meresahkan warga, dengan hanya berebekal peralatan obeng, pahat, senter, dan pisau, mereka berhasil membobol beberapa rumah.

“Kami periksa lebih lanjut, dan dari barang bukti yang kami temukan dari para tersangka, adalah milik warga yang menjadi korban di Dondo dan Dampal Utara,” ungkap Iptu Arifin.

IMG-20180608-WA0034

“Barang bukti yang kami amankan adalah TV Politron 21 inci, HP Samsung J1, HP Vivo Y21, HP Oppo, dan senjata tajam,” imbuhnya.

Keempat tersangka bersama barang bukti saat ini diamankan di Polsek Dampal Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password