Tim Asistensi Operasi Ketupat Progo 2018 Mabes Polri Langsung Melakukan Pengecekan Kesiapan Polda DIY dan Jajaran

TIm Asistensi Ops Ketupat

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY kedatangan Tim Asistensi Operasi Ketupat Progo 2018, Kamis (7/6/2018). Tim Asistensi yang dipimpin oleh Brigjen Polisi Drs. Hapsoro Wahyu Priyanto, SH., MH., bersama dua anggotanya yakni Kombespol Arief Pujianto, SH, dan AKBP Rudi P. melaksanakan monitoring dan mendengarkan penjelasan situasi kamtibmas di wilayah Yogyakarta.

Selain kegiatan tersebut bersama Tim Satgasda Operasi Ketupat Progo 2018 yang diketua oleh Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Latief Usman, tim Asistensi melanjutkan peninjauan ke Jajaran Polres Sleman. Diawali dengan mendengarkan paparan dari Wakapolres Sleman Kompol Dhanang Bagus A, S.I.K., MH.

Dalam kesempatan tersebut, Katim Asistensi menyampaikan agar semua anggota melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Tidak kalah pentingnya keselamatan dan keamanan dilingkungan bertugas.

“Cek kesiapsiagaan baik anggota maupun kelengkapan dan perlengkapan,” jelasnya.

Menurutnya kesiapan yang baik bisa diharapkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas dapat tercipta serta dirasakan oleh masyarakat.

Setelah mengunjungi mako Polres Sleman, Tim Asistensi Opersi Ketupat progo 2018 melanjutkan kunjungannya di Pos Pengamanan (Pospam) Ambarukmo Sleman Yogyakarta.

penulis : timPro Jogja
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password