Polda Banten Melakukan Pemusnahkan Belasan Ribu Botol Minuman Keras Berbagai Merk

Tribratanews.polri.go.id Serang. Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan tokoh agama Abuya Muhtadi Cidahu melakukan pemusnahkan belasan ribu botol minuman keras (miras) di Markas Polda Banten, Kamis (7/6/18).

Sebanyak 13.528 botol miras berbagai merek dimusnahkan dengan cara dilindas dengan alat berat. Belasan ribu botol miras tersebut diamankan dari sejumlah pedagang di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini hasil operasi Ramadan. Kita tidak ingin kita yang dikenal sejuta santri seribu kyai menjadi tempat peredaran minuman keras,” ujar Kapolda Banten.

Kapolda juga menegaskan pihaknya akan terus menindak tegas peredaran miras di wilayah hukum Polda Banten. “Kita akan tekan terus peredarannya di Banten. Karena kita tidak ingin masyarakat menjadi korban akibat miras oplosan,” ujar Kapolda banten.

Kapolda menghimbau masyarakat agar menjauhi minuman keras, karena dampak minuman keras (miras) sendiri bisa mengakibatkan munculnya sejumlah persoalan seperti perkelahian, keributan serta kejahatan lain. “Karena itu kami mengimbau agar masyarakat menjauhi minuman-minuman itu,” terangnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password