Perkokoh Soliditas, Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda Buka Puasa Bersama

WhatsApp-Image-2018-06-06-at-07.18.42-1-1024x682

Tribratanews.polri.go.id – Banda Aceh. Kepolisian Daerah Aceh dan Kodam Iskandar Muda melangsungkan kegiatan buka puasa bersama di Aula Serba Guna Mapolda Aceh, Banda Aceh, Rabu (6/6/18). Selain Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda, acara ini turut di hadiri Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh dan juga Pejabat Pemerintah Aceh lainnya.

Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak mengatakan kegiatan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan antara keluarga besar Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda karena Allah telah menyatukan hati kita sehingga dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini.

WhatsApp-Image-2018-06-06-at-07.18.42-880x440

“Ramadan merupakan bulan ukhuwah yang dapat mempererat jalinan silaturahmi antara sesama dan alam. Kiranya momen ini dapat memperkokoh soliditas yang telah terjalain cukup baik selama ini,” tambah Kapolda.

Sementara Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH, dalam sambutannya yang dibacakan Kesdam Iskandar Muda Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, mengatakan bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan bulan yang istimewa dimana umat Islam seluruh dunia mengemban amanah untuk senantiasa menjalankan dan mempertahankan nilai-nilai puasa yang tercantum di dalam rukun Islam.

“Saya yakin segala perbedaan yang ada dapat diatasi dan menjadi Sinergi yang luar biasa pada kegiatan buka puasa bersama ini saya sangat tertarik dengan tema yang diusung yaitu menjaga sinergitas untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 yang akan datang,” tutupnya.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password