Polda Riau Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id.Pekanbaru. Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang, MH bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) melakukan pemusnahan Barang Bukti hasil Kejahatan yang dilakukan pada wilayah Riau yang bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru (6/6/18).

Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Seluruh Forkopimda Provinsi Riau langsung menuju tempat digelarnya pemusnahan barang bukti hasil kejahatan berupa Sabu-sabu hasil tangkapan gabungan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru yang berjumlah kurang lebih 56 Kg lebih Shabu Shabu, 42 ribu keping lebih pil Ekstasi, dan miras berbagai merk. Yang ikut dimusnahkan juga dalam gelar ini adalah pemusnahan Miras branded berbagai merek dan Miras oplosan dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Dalam sambutannya Kapolda Riau menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu memberantas peredaran Narkoba dan Miras.

“Kami melakukan pemusnahan seperti ini agar masyarakat tahu kita melakukan dengan transparan dan juga dengan mengundang media. Selain itu agar menjadi pengetahuan oleh publik,” ujar Kapolda Riau.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password