KUNKER KAPOLDA LAMPUNG : Kunjungi Polres Way Kanan Irjen Pol Sudjarno Tekankan Soliditas

IMG_5831 (2)Tribratanews.polri.go.id – Polres way kanan,  pada hari senin tanggal 23 januari 2017 sekira jam 15.30 wib, Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.Ik, M.H menerima kunjungan bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, S.H  bersama Pju Polda Lampung dan ibu Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Susi Sudjarno di polres way kanan.

Tiba di gerbang polres way kanan Kapolda Lampung dan rombongan disambut kapolres way kanan dan pejabat utama polres way kanan selanjutnya kapolda lampung menuju ruang kapolres untuk bersilaturahmi dengan forkopimda kabupaten way kanan selain para kabag dan kasat polres way kanan , turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati kabupaten way kanan DR.Drs.Hi. Edward Antony. MM, para pejabat utama pemerintahan daerah kabupaten way kanan, dan para kepala kepolisian sektor jajaran polres way kanan. setelah beramah tamah dilanjutkan kapolda lampung menuju keaula adhi pradana polres way kanan untuk mendengarkan paparan laporan kesatuan oleh kapolres way kanan serta memberikan arahan kepada seluruh anggota polres way kanan, kapolda lampung menekankan “terkait kebhinekaan, jangan adalagi yang menggugat kebhinekaan, kita dilampung juga mendapatkan dampak, dari dulu tokoh dari berbagai daerah bersatu merebut kemerdekaan, jangan ada lagi ada yang menggugat pancasila, dalam kebhinekaan, hanya TNI dan Polri saja yang masih solid NKRI harga mati.

Kecintaaan Kapolda lampung Irjen Pol Sudjarno, S.H terhadap institusi polri tak perlu diragukan lagi , hal ini terlihat saat dirinya melakukan kunjungan kerja atau memberikan arahan dan penekanan agar intern polri lebih solid dan harus dapat mempertahankan kepercayaan dari masyarakat terhadap polri dan bagi anggota yang berprestasi luar biasa akan diberikan reward langsung oleh kapolri sekaligus menjadi motivasi terhadap anggota polres way kanan bagaimana bisa menghadirkan bapak kapolri ke way kanan dengan prestasi yang didapat,” ujarnya.

IMG_1375

Kapolda menambahkan terkait narkotika khusunya diindonesia setiap hari pasti ada korban  darinya namun tidak ada bandar narkoba yang meninggal oleh karna itu mata rantai harus diputus maka tidak terjadi suplay, ditekan kembali kepada anggota menghindari narkoba karena sudah masuk kesemua lini, baik pejabat negara, masyarakat juga onkum anggota polri jika terbukti mendapati menggunakan narkoba kepada para kasatwil jajaran tindak tegas,  jaga kebhinekaan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan” tegas kapolda lampung

Selesai memberikan arahan Kapolda Lampung  Irjen Pol Sudjarno, S.H melaunching program unggulan polres way kanan  ialah patroli udara melalui HT (handy talky ) yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten way kanan guna membeIMG_1344rikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat kabupaten way kanan untuk menjaga stabilitas kamtibmas secara kondusif aman dengan mudah, cepat dan efektif.
Kapolda lampung sangat beraprisiasi terhadap progam kapolres way kanan patut dijadikan contoh jajaran polda lampung, sehingga masyarakat apabila membutuhkan bantuan maupun terjadi gangguan kamtibmas, dengan cara ini, bantuan polisi akan segera datang. lanjut pemberian tali asih kepada warakauri, anak cacat,  anggota yang sakit menahun dan pemberian ucapan terima kasih kepada personel polres way kanan yang berprestasi dan telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai polri.

Acara kemudian dilanjutkan IMG_6023 (2) melaksanakan ibadah sholat magrib pukul 18.00 wib selesai melaksanakan ishoma, selanjutnya pukul 20.00 wib kapolda lampung dan rombongan melanjutkan perjalanan kembali menuju polda lampung sebelum kapolda beserta rombongan meninggalkan polres way kanan, dilakukan jarmat oleh pasukan sat sabhara polres way kanan beserta kapolres dan pju polres way kanan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password