Pasar Murah Polda Jabar Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-72

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Polda Jabar menggelar pasar murah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72. Pasar murah ini dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si didampingi oleh Wakapolda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar sesaat setelah apel pagi, Selasa (5/6/18).

WhatsApp Image 2018-06-05 at 08.54.19

Pasar murah ini dilaksanakan di lapangan apel Polda Jabar. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan-kemudahan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. “Acara ini diharapkan dapat menjadi solusi karena kebutuhan pokok dipasaran sering terjadi kenaikan harga menjelang idul fitri,” ucap Kapolda jabar dalam sambutannya.

Dalam kegiatan kali ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, pakaian, makanan, dan kebutuhan lainnya dengan harga yang lebih murah. “Dengan adanya paket bingkisan Lebaran serta bazar atau pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Polda Jabar dan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri,” jelas Kapolda.

WhatsApp Image 2018-06-05 at 08.54.03

Ucapan terimakasih turut disampaikan Kapolda Jabar kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan acara pasar murah tahun ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, pengisi stand bazar, para sponsor dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dan atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucap Kapolda Jabar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password