Polres Lampung Tengah Gelar Operasi Ketupat 2018

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung. Kepolisian Resor Lampung Tengah Melaksanakan apel Gelar Pasukan yang menjadi Pimpinan Apel Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos    di dampingi Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH dan Pabung Kodim 0411 Lampung Tengah Mayor Inf Darul Qutni di lapangan Polres Lampung Tengah hari Rabu ( 06/06/2018) sekira jam 08.00 Wib Turut hadir Undangan Danyon B Pelopor Brimob kompi B Gunung Sugih, Kajari Gunung Sugih, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Asisten Bid Pemeritahan Kab Lamteng, Kadis Perhubungan Kab Lamteng, Kasat Pol PP Lampung Tengah. PJU dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah di lapangan Polres Lampung Tengah.

Ops Ketupat 1

Peserta Apel terdiri dari Pleton TNI, Pleton kompi Brimob Gunung Sugih Lampung Tengah, Sabhara, Lalu Lintas, Staf, Reskrim, Intel dan gabungan Polsek Jajaran polres Lampung Tengah, Dishub Lampung Tengah, Sat Pol PP lampung Tengah, Pemadam Kebakaran,  Senkom dan Orari serta dari Pramuka. Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, Menyematkan Pita kepada 4 orang Perwakilan Operasi Ketupat 2018, bahwa tanda dimulainya Operasi” serta dalam Sambutannya yang dibacakan Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto, S.Sos. yang intinya dalam Operasi Ketupat 2018 selama Delapan belas hari yang dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 24 Juni 2018 dengan melibatkan personil Pengamanan dari Polri, TNI Pemda serta stakeholders dan elemen masyarakat.

Ada empat gangguan kerawanan yang harus diatensi yaitu Ketersediaan bahan pangan dan stabilitas harga yang harus dijaga, yang kedua Arus Mudik dan Arus balik serta lokasi rawan Macet pada jalur Utama,  yang ketiga Bencana Alam dan gangguan Kantibamas Curat, Curas, Curanmor, Copet Pencurian rumah Kosong, hipnotis, dan yang keempat adalah ancaman tindak pidana Terorisme agar seluruh jajaran dan masyarakat bekerja Sama dan memberantas Terorisme serta dalam gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 semoga berjalan Lancar  dan dapat lindungan tuhan Yang maha Esa Amin.(#)

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password