Gubernur DIY Jamin Stok Pangan di DIY Aman Jelang Lebaran

Gubernur DIY

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan bahwa terkait kelangkaan bahan pangan menjelang idul fitri bahwa masyarakat tidak perlu risau karena Pemda DIY dengan instansi terkait sudah melakukan langkah langkah dan kordinasi antar instansi.

Selain itu, terkait Kriminalitas, Gubernur DIY berharap agar masyarakat luas tetap waspada dan jangan lengah. Serta masalah terorisme juga berharap kepada pihak Kepolisian tetap mewaspadai.

“Terkait kemacetan Kita sudah melaksanakan koordinasi. Kita juga sudah menyiapkan jalur jalur alternatif. Nah sekarang bagaimana di Kabupaten itu petunjuk jalan (rambu rambu) mudah diakses. Ya harapan saya tidak terjadi penumpukan di satu tempat,” kata Gubernur DIY kepada para pewarta sesuai gelar Pasukan Operasi Ketupat Progo 2018 di halaman Mapolda DIY, Rabu (6/6/2018) pagi.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X hadir mempimpin langsung Gelar Pasukan Operasi Ketupat Progo 2018. Gelar Pasukan yang dihidiri Kasrem 072 Pamungkas Kolonel Inf. Ida Bagus, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.Pd., M.M., Kajati DIY Erbagtyo Rohan, S.H., M.H., beserta seluruh Pejabat Utama Polda DIY ini diikuti oleh seluruh elemen mitra Polri Polda DIY.

penulis : timpRo Jogja
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password