Asyik Ambil Paket di Jasa Pengiriman, Pria ini Ditangkap Polisi

WhatsApp Image 2018-06-05 at 23.00.43

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire berhasil melakukan penangkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinsiail IP.

Penangkapan terhadap tersangka IP sekitar pukul 15.30 Wit, Selasa (05/06/2018) sore. Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK melalui Kasat Res Narkoba Iptu Najamuddin, S.Sos. “Iya benar, memang telah terjadi penangkapan terhadap penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dengan inisial IP (36), bertempat di Jalan Suci, Lorong 3, Kelurahan Siriwini, Kabupaten Nabire,” kata Kasat Narkoba.

IMG-20180605-WA0324

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang akan dilakukan oleh tersangka. Kemudian sekitar pukul 15.30 Wit, Anggota Satuan Reserse Narkoba melakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap tersangka bertempat di Jalan Suci Lorong 3, Kelurahan Siriwini, Kabupaten Nabire.

“Saat itu tersangka telah mengambil barang/paketan dari salah satu jasa pengiriman di Nabire dan ditemukan 1 Paket/Bungkus Kecil yang diduga narkotika jenis sabu. Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Nabire untuk proses lebih lanjut,” tambah Kasat Narkoba.

Adapun barang bukti yang disita oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire, berupa :
1. 1 Paket/Bungkus Kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu.
2. 5 Bungkus kerupuk Merk Amplang Kuku Macan.
3. 1 lembar kertas Karbon Warna Hitam.
4. 1 Buah Dos Pengiriman Barang Paketan.
5. 1 Buah Hand Phone Merk Oppo Type a37f Warna Putih Gold.
6. 1 Buah Sim Card Telkomsel dengan Nomor 0853#######.

“Terlapor adalah merupakan target operasi (TO) dari Sat Res Narkoba, karena tersangka IP adalah mantan Napi kasus Narkoba atau Resedivis pada tahun 2015,” pungkas Iptu Najamuddin Kasat Res Narkoba Polres Nabire. (*)

Penulis : Nginte/Efer
Editor : Raden Dwi Chandra
Publish : Syahrultolis

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password