Bidhumas Polda DIY Rangkul Komunitas Pegiat Medsos Jogjakarta

7bd5a99f-dc72-492d-94a4-4d0e81b236e3

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Bidang Hubungan Masyarakat Polda DIY menggelar silaturahmi dengan komunitas pegiat media sosial seluruh Yogakarta di Dapoer Tegalsari, Banguntapan, Bantul, Selasa (5/6/2018).

Pegiat medsos yang hadir yakni komunitas Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta, komunitas Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta, Komunitas Lowano Squad, Gebrak Jogja, Pengurus Paser Jodang, Merkid’s, FKPPI, komunitas Info Cegatan Jogja dan PSJ.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, S.I.K.,M.Sc. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polda DIY, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk merekat kan silaturahmi antar Polri dengan komunitas pegiat medsos.

Menurut nya pegiat medsos juga merupakan barometer yang dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat

“Baik di dunia maya ataupun di dunia nyata pegiat medsos adalah rekan dari polri, terbukti banyak kegiatan positif yang telah di lakukan oleh komunitas pegiat medsos ini,” ucap Kabid humas di depan hadirin.

Setelah kegiatan ramah tamah,  kegiatan dilanjutkan tausiah oleh Kyai H. Ngudi Susilo, M.Pd, dan buka bersama.

penulis : timpRo Jogja
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password