Ciptakan Generasi Penerus Berakhlakul Karimah dan Cinta Al-Qur’an, Polda Kalteng  Gelar Lomba Tartil Qur’an dan Da’i Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.idPalangka Raya.  Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polda Kalteng menggelar Lomba Tartil Qur’an dan Da’i Kamtibmas yang bertempat di Aula Masjid Darul Arqam Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Selasa (5/6/18).

Lomba ini dibuka untuk umum dan personel Polri yang diikuti oleh 36 orang peserta yang terdiri dari 9 peserta Tartil Qur’an dan 24 peserta Da’i Kamtibmas.

8a560e3b-6c15-4b0c-9b98-f0ba3e2a6107

Dalam pelaksanaannya, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalteng Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K., melalui Kabagwatpers AKBP Suwito Hermawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, pihaknya berharap dapat menciptakan generasi penerus yang berakhlakul karimah dan cinta Al-Qur’an serta dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif.

Selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password