Bupati Lany Jaya Apresiasi Kinerja Tim Binmas Noken Polri

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Bupati Lany Jaya, Befa Yigibalom, S.E., M.M., mengapresiasi Institusi Polri melalui Tim Binmas Noken yang selama ini telah memberikan program-program bagi masyarakat di Papua. Apresiasi Bupati Lany Jaya diberikan terkait Tim BInmas Noken Polri yang telah terjun langsung membantu membangun perekonomian masyarakat Papua.

Bupati Lany Jaya mengatakan, “Tim Binmas Noken Polri terlihat terjun langsung ke lapangan dan menyentuh masyarakat dengan program-program yang bertujuan untuk memandirikan masyarakat Papua dalam segi perekonomian yang mandiri. Saya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lany Jaya siap mendukung Polri melalui program-programnya.”

8c7f89cf-7e42-447d-8fda-9a75128e7f01

Terkait dengan kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Lany Jaya untuk mendukung Polri, karena menurut Bupati Lany Jaya program-program Polri melalui Tim Binmas Noken sangat sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Lany Jaya. Hal tersebut juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan perekonomian masyarakat Kabupaten Lany Jaya, baik lewat pengembangan perkebunan kopi maupun ternak babi.

Dalam sambutannya Kapolres Lany Jaya juga menerangkan bahwa, tujuan dari kegiatan Binmas adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat Lany Jaya agar pendapatan masyarakat meningkat serta untuk menunjang kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password