Tingkatkan Sinergi, Polda Kalbar Laksanakan Rakor Lintas Sektoral Untuk Mengamankan Hari Raya Idul Fitri 2018

Tribratanews.polri.go.idPontianak. Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat 2018 di gelar Polda Kalbar, rapat dibuka langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bertempat di ruang Graha Khatulistiwa. Senin (04/06/18).

Rapat koordinasi juga dihadiri oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi, Pejabat Utama Polda Kalbar, Kapolres Jajaran Polda Kalbar serta instansi terkait.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk menyamakan visi-misi, interpretasi dan persepsi. Ini juga untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan TNI-Polri dan pemerintah setempat menghadapi agenda ke depan terutama Hari Raya Idul Fitri.

Menurutnya pengamanan Lebaran 2018 ini harus belajar dari tahun sebelumnya untuk menjaga stabilitas dan ketertiban. Dia meminta sejumlah hal harap diantisipasi.

Pada kesempatan yang sama Karo Ops Polda Kalbar Kombes. Pol. Jayadi memaparkan saat Rakor bahwa kepolisian menggelar Operasi Ketupat pada bulan saat akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dimulai pada tanggal 7 Juni sampai tanggal 24 juni 2018, selama 18 hari.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password