TNI – Polri Kompak, Kapolda DIY Hadiri Safari Ramadhan di Makodim 0734 Yogyakarta

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri, M.Si dan Danrem 072/Pamungkas Muhammad Zamroni melakukan safari buka bersama  dan tarawih di Makodim 0734 Kota Yogyakarta, Senin (4/6/2018). Hadir pula pada kesempatan tersebut Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti , Wakil Ketua DPRD DIY Arif Noor Hartanto, SIP, Pejabat utama TNI dan Polri serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Yogyakarta.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah Dandim 0734 Yogyakarta, Kapolda DIY dan Danrem 072 Pamungkas kemudiaan tausyiah oleh Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah, pemberian santunan kepada anak yatim piatu Panti Aisiah Giwangan Putri Yogyakarta dan dipungkasi dengan salat tarawih bersama.
Kapolda DIY selesai acara buka bersama menjelaskan agar keamanan wilayah Yogyakarta dapat terjaga, sinergitas TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Salah satu contohnya dengan mengadakan safari Ramadan bergantian antara Kodim dan Polres.
Sementara itu Danrem 072/pamungkas menambahkan safari Ramadan ini merupakan wujud sinergi antara Kepolisian dengan TNI.

“Dengan sinergitas TNI Polri dan segenap komponen masyarakat, Yogyakarta sampai saat kini tetap aman dan nyaman, dengan sinegitas ini kita dapat menjawab berbagai tantangan dan cobaan,” tegasnya.

 

Penulis : Robium

Editor : R Dwi Chandra

Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password