Tekab 308 Polres Lampung Utara Amankan Pelaku Curas

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Seorang tersangka pencurian dengan kekerasan, Aprizal alias Ijal (25) warga Desa Peraduan Waras Rk. 2 Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara diamankan oleh unit Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara, Senin (4/6/2018).

Pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan sepeda motor Jupiter MX warna merah BE 7960 WO milik SUDIONO (38) warga Desa Tanjung Rejo 02/01 Kel. Tanjung Rejo Kec. Negeri Agung Kab. Way Kanan pada saat melintas di jalan Raya Terminal Kalicinta Kec. Kotabumi Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Syahrial, MH mengatakan, pelaku berjumlah empat orang menggunakan dua unit sepeda motor dengan cara pepet korban kemudian todong korban dengan senpi rakitan dan ambil sepeda motor milik korban.

“Pelaku kita amakan di kediamanya dari hasil penyelidikan serta informasi dari masyrakat tetang keberadaan pelaku”, ujar Kasat Reskrim.

Dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan satu uni sepeda motor Jupiter MX warna merah, selanjutnya pelaku kita amakan ke Polres Lampung Utara untuk proses lebih lanjut. “Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 365 KUHPidana dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara”, pungkas AKP Syahrial, MH.(*)

Penulis  : Heri Polres Lamut

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password