Kapolda Jabar Ikut Meriahkan Gebyar Mancing Mania Citarum Harum Dalam Rangka HUT Kodam III Siliwangi

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Bertempat di Sektor-7 Satgas Citarum Harum, sungai CItarum , jembatan Cilampeni, Desa Pangauban Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menghadiri kegiatan ngabuburit Gebyar Mancing Mania Citarum Harum 2018, Minggu (3/6/18).

Dalam kegiatan ini Kapolda Jabar didampingi oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman beserta pejabat utama Polda Jabar. Kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi.

Gebyar Mancing Mania Citarum Harum 2018 diadakan oleh Kodam III Siliwangi dalam rangka memperingati HUT Kodam III Siliwangi. Kegiatan kali ini juga merupakan salah satu langkah – langkah strategis untuk mengajak turut serta masyarakat untuk menjaga serta melestarikan sungai Citarum atgar sungai Citarum bisa menjadi sungan yang lebih bersih lagi.

WhatsApp Image 2018-06-03 at 11.03.12 (1)

“Acara ini untuk membuat komitmen bersama dengan masyarakat bahwa sungai Citarum yang harus dijaga dan dilestarikan untuk kepentingan bersama,” ungkap Pangdam III Siliwangi.

Terlihat jelas antusiasme masyarakat dalam memeriahkan acara ini, hal ini dapat dilihat dari animo masyarakat yang cukup banyak. Total peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 72.450 orang dari seluruh Jabar dan Banten. Sedangkan jenis ikan yang yang ditebar adalah ikan Nila dan Patin sebanyak 20 ton dengan 40 ekor induk.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password