Irwasda Polda Riau Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil dan Pemberian Penghargaan Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id-Pekanbaru. Irwasda Polda Riau Kombes Pol. Suwarno, S.H Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polda Riau dan pemberian penghargaan kepada personel Polda Riau yang dilaksanakan di halaman Mapolda Riau, Senin (4/6/18).

Upacara yang digelar pagi ini diikuti oleh Dir Pamobvit beserta PJU Polda Riau, para Pamen, Pama, Brigadir serta PNS peserta upacara dan 2 personel Kenaikan Pangkat Pengabdian Polda Riau Dan 9 personel pemberian penghargaan Polda Riau.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Irwasda Polda Riau membacakan amanat Kapolda Riau yang isinya bahwa Pangkat Pengabdian merupakan pangkat yang diberikan secara selektif kepada anggota Polri sebagai bentuk penghargaan yang diberikan oleh lembaga Kepolisian Negara Republik Indonesia dari berbagai aspek secara profesional, proporsional dan akuntabel yang mencerminkan kualitas sumber daya manusianya yang dapat diukur keberhasilannya.

WhatsApp Image 2018-06-04 at 11.57.58

Irwasda Polda Riau tidak lupa mengucapkan selamat kepada personil yang telah naik pangkat Pengabdian AKBP. Poniman SH dan AKP Hamzah Abbas Dan Juga Para Personil Polsek Bengkalis Pemberian Reward diwakili oleh AKP. Maitertika SH, MH, sebagai Kapolsek Bengkalis beserta 8 Anggota lainnya diantaranya Aipda Dodik Darmanto, Bripka Sabarono, Bripka Dedy Suryadi, Bripka Novrizal Sumantri, Bripka Sutarmin SH, Brigadir Rolly Saolembah, Brigadir Nick Umbara dan Brigadir Deddy Robby Anjas yang telah menerima reward berkat keberhasilan pengungkapan kasus narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 55 kg dan ekstasi 46.718 butir di Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password