Sempat Baku Tembak, Polda Aceh Akhirnya Berhasil Tangkap Bandar Narkoba di Lhokseumawe

Tribratanews.polri.go.idAceh. Polri terus gencar memberantas narkoba di Indonesia. Hal ini dibuktikan melalui Direktorat Resnarkoba Polda Aceh yang berhasil menangkap dua orang berinisial YJ (32) dan YW (35) yang diduga sebagai bandar narkoba di Desa Alue Awee, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Aceh. Penangkapan ini sempat diwarnai aksi baku tembak antara dua orang bandar narkoba dengan pihak Kepolisian. Dalam baku tembak tersebut tidak ada korban jiwa, karena keduanya akhirnya menyerah kepada petugas.

Direktur Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol. Agus Sarjito mengatakan, pada Rabu, 30 Mei 2018, sekitar pukul 02:00 WIB menerima informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku yang mengedarkan sabu-sabu. Setelahnya, petugas melakukan penyamaran sebagai pembeli.

Dari penangkapan dua orang bandar narkoba tersebut, petugas berhasil mengamankan 3,5 kilogram narkotika jenis sabu. Barang haram tersebut dibungkus dalam kemasan Teh Cina. Selain itu, Polda Aceh juga turut menyita 6 pucuk senjata api beserta ratusan amunisi aktif serta 3 pucuk senapan angin dari kedua pelaku. Saat ini, Polda Aceh masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password