Kapolres Tolitoli mengingatkan perlunya Sinergitas membangun Tolitoli Damai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Bertempat di Lapangan Pesat Gatra, Polres Tolitoli menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan tema “Nikmatnya Bersilaturahmi dan Indahnya Bersinergi”, Sabtu, (2/6/2018).

Dalam acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh para Pimpinan Instansi, OPD, dan 500 orang undangan.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh Siti Aisyah, dilanjutkan dengan amanat Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK.

IMG-20180602-WA0035

Dalam amanatnya, Kapolres Tolitoli mengingatkan perlunya Sinergitas membangun Tolitoli Damai.

“Melalui buka puasa bersama ini, kami mengharapkan sinergitas kita bersama tetap terjaga untuk membangun Tolitoli damai, menghadapi pesta demokrasi, dan mengamankan hari hari terakhir dibulan suci ramadhan,” kata Kapolres.

Selain itu mendekati berakhirnya bulan Ramadhan, Kapolres mengajak untuk bersama – sama menjaga keamanan.

“Perlu disikapi bersama bangsa ini lagi diuji dengan berbagai kejadian di luar kota Tolitoli, dengan kebersamaan dan sinergitas, kita dapat mempertahankan keamanan di Tolitoli,” imbuhnya.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Ma’ruf Kyai Mujib, SHI, dalam ceramahnya mengatakan salah satu kekuatan adalah membangun sinergitas di semua lini yang melibatkan semua komponen bangsa.

IMG-20180602-WA0028

Hingga akhirnya waktu berbuka, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan shalat magrib berjamaah di Masjid Babussalihin Polres Tolitoli.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password