Saat Apel Pagi Perwira Pengendali Polsek Cempaka Putih Kasih Arahan Anggota

WhatsApp Image 2018-05-31 at 09.11.27

Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis tanggal tanggal 31 Mei 2018 pukul 08.00 WIB Perwira Pengendali Polsek Cempaka Putih Selaku Kapolsubsektor Ahmad Yani  Ipda Mara Oloan Hasibuan, SH memimpin apel pagi dengan kekuatan 33 anggota.

Arahan yang disampaikan Padal Ipda Mara Oloan Hasibuan, SH sbb :

1. Selamat pagi rekan-rekan Perwira Bintara dan PNS yang sudah melaksanakan apel pagi dengan tepat waktu. Saya ucapkan menjalankan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, rekan-rekan yang tidak Puasa harus menghargai.

2. Untuk giat jaga Komando belum ada pencabutan tetap waspada ancaman terorisme. Helm dan Rompi agar di pakai saat jaga Komando. Kita harus saling melindungi antar rekan kita sendiri.

3. Giat ploting sore dan pagi hari agar dilaksanakan tepat waktu, sewaktu-waktu pimpinan kita mengecek keberadaan giat ploting kita sudah siap semuanya. Jangan ada yang melakukan pelanggaran pungli dijalan raya. Tim Saber Pungli masih berkeliaran jangan sampai ada anggota kita tertangkap.

4. Untuk program sambang dan program Cinta Masjid agar dijalankan dan dilaksanakan buat narasi dan fotonya dikirim di grup.

5. Kita doakan rekan kita yang masih sakit semoga cepat sehat kembali, kita jaga kesehatan dan keselamatan dalam menjakankan tugas.

Giat apel pagi berjalan dengan aman dan kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password