Kapolres Kediri Dampingi 3 Menteri RI saat Peresmian Jembatan Wijaya Kusuma

IMG-20180529-WA0197

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Erick Hermawan SIK MH menghadiri acara peresmian jembatan Wijaya Kusama yang diresmikan langsung oleh Tiga Menteri Republik Indonesia di Desa Bangle Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Selasa (29/5/2018).

Tiga Menteri Republik Indonesia yang hadir Sekretaris Kabinet Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Dr. Ir. M. Basuki Hadimoeljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam acara peresmian jembatan Wijaya Kusama itu turut hadir sejumlah pejabat Pusat, Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno, Wakil Bupati Kediri H. Masykuri, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Hadir juga Kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri, Ketua PN Kabupaten Kediri, Ketua DPRD Kabupaten Kediri dan sejumlah Pejabat Pemerintah di Kabupaten Kediri, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Jembatan Wijaya Kusama merupakan jalur utama yang terletak di Desa Bangle Kecamatan Ngadiluwih menghubungkan ke Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. “Semoga dengan diresmikan jembatan ini akan dapat mengurangi kemacetan, roda perekonomian warga semakin baik dan menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tutur Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan.

Penulis: Humas Polres Kedir

Editor: Raden Dwi

Publish: Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password