Wakapolda Gorontalo Dan Pemerintah Daerah Melaksanakan Buka Bersama Dengan Masyarakat.

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto menghadiri safari ramadhan yang diselenggarakan pemerintah daerah Provinsi Gorontalo untuk menjalin hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat, yang dilaksanakan di Kecamatan Botupingge Kabupaten Bonebolango, Selasa(29/05/18).

Kehadiran Wakapolda di dampingi oleh Karo SDM Polda Gorontalo, Ka SPN Polda Gorontalo dan Kabid Humas Polda gorontalo.

WhatsApp Image 2018-05-30 at 11.47.15

Harapan besar pemerintah dari diadakannya kegiatan ini khususnya di bulan ramadhan ini, bisa menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. Apalagi dalam pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan banyak yang bersifat positif, seperti kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien tanpa harus bersusah payah mengumpulkan massa atau masyarakat.

Sebelum pelaksanaan buka puasa Wakapolda Gorontalo menghadiri kegiatan bazar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo. Bazar murah ini dipadati oleh masyarakat Botupingge yang sengaja datang untuk membeli di bazar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan”, ucap Gubernur Gorontalo.

Setelah memberikan sambutan, Gubernur Provinsi Gorontalo bersama Wakapolda Gorontalo melaksanaan buka puasa dan di lanjutkan dengan melaksanaan shalat magrib berjamaah.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password