JELANG PILKADA PRINGSEWU LAMPUNG 2017 : Polres Tanggamus dampingi KPU Berikan Pembekalan Pelipatan Kertas Suara

tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Pringsewu memberikan pembekalan pelipatan kertas suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pringsewu, kepada para pekerja petugas pelipatan kertas di gudang KPU Pringsewu, jalan ahmad yani pekon Tambahrejo kecamatan Gading Rejo Pringsewu, Senin (23/1/17) siang.

Kapolres Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.Ik melalui Kasat Intelkam Iptu Andi Yunara mengatakan jelang pelipatan dilakukan pembekalan kepada para petugas terkait tata cara pelipatan kertas suara. Pembekalan sebagai bentuk pelatihan  petugas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik

Selain itu hanya petugas yang mendapatkan surat tugas dari KPU dan tidak menjadi tim sukses salah satu pasangan calon, dengan mendapat honor  Rp 100 per lembar surat suara.

Lanjut Kasat Intelkam pelaksaan pelipatan akan dilakukan pada hari Rabu (25/1/17) dimulai pukul 08.00 Wib dengan pengamanan ketat Polres Tanggamus dan KPU Pringsewu.

“Hari ini di lakukan pembekalan petugas pelipatan kertas suara, pelaksanaan rabu (25/1)” ujar Iptu Andi Yunara.

Pelipatan  surat suara yang berjumlah 325.254 lembar akan di kerjaakan oleh 60 petugas, diharapkan pengerjaan selesai sesuai rencana KPU.| N.Muslih

Editor : Kang Iqbal
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password