Kapolda Pimpin Apel Pagi Personel Polda Gorontalo

WhatsApp Image 2018-05-28 at 11.14.02

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH memimpin apel pagi seluruh personel Polda Gorontalo di halaman apel Polda Gorontalo, Senin 28 Mei 2018. Dalam apel pagi ini dihadiri oleh Wakapolda, para Pejabat Utama, serta seluruh anggota Polri dan pegawai negeri sipil Polda Gorontalo.

Saat memberikan arahan Kapolda menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu Kapolda berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Kapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

WhatsApp Image 2018-05-28 at 11.14.10

Dalam sambutannya Kapolda berpesan tidak lama lagi Polres Gorontalo Utara akan di realisasikan oleh Mabes Polri, untuk itu agar menyiapkan anggota untuk Polres Gorontalo Utara. Dari persiapan Gorontalo Utara inilah nantinya akan ada beberapa personel Polda Gorontalo yang akan melaksanakan tugas di polres Gorontalo Utara, karena melihat agenda Kamtibmas yang makin hari makin banyak.

Kapolda juga mengingatkan kembali dalam menghadapi pilkada serentak kita sebagai anggota polri harus netral, apalagi nantinya menghadapi pilpres kita juga harus menjaga netralitas, untuk itu Kapolda berharap kepada seluruh anggota Polri untuk meningkatkan integritas dan soliditas antara TNI-POLRI agar tetap terjaga dengan baik.

“Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda meminta kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk terus menjaga kebersihan, karena kepedulian dengan kebersihan lingkungan kita, maka dalam melaksanakan tugas kita akan merasa nyaman,” tegas Kapolda Gorontalo.

Kapolda mengingatkan agar seluruh personel Polda Gorontalo jangan ada yang terlibat dalam narkoba, karena apabila di temukan ada anggota yang terlibat narkoba, maka akan ditindak dengan tegas kalau perlu tembak mati. Kapolda juga berharap agar personel Polda Gorontalo benar-benar bebas dari narkoba, untuk itu penekanan Kapolda untuk menembak mati personel yang terlibat narkoba.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password