Kapolres Metro Jakarta Pusat Lantik Pokdarkamtibmas guna bantu amankan Ramadhan dan Asian Games 2018

WhatsApp Image 2018-05-26 at 22.12.12

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Pusat – Sabtu tanggal 26 Mei 2018 pukul 16.30 wib, dilaksanakan Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru Jakarta Pusat oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Roma Hutajulu. S.IK. M.Si. yang bertempat di halaman Polsek Johar Baru. Jl. Kramat Pulo Gundul Rw.013 Kelurahan Tanah Tinggi. Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Anggota Pokdarkamtibmas yang dilantik sebanyak 100 anggota guna untuk membantu Pihak Kepolisian, Khususnya Polres Metro Jakarta Pusat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi saat ini memasuki bulan Ramadhan dan identik di wilayah Johar Baru dengan adanya aksi tawuran remaja, selain itu anggota Pokdarkamtibmas yang telah dilantik akan diperbantukan saat diadakannya pagelaran besar tinggkat Asia, yaitu Asian Games 2018.

“Pokdarkamtibmas adalah Organisasi Kemasyarakatan yang memiliki niat tulus dalam membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat dimana anggotanya tanpa pamrih. Mendukung tugas-tugas Kepolisian. Disamping itu dengan kesadarannya anggota Pokdarkamtibmas mau mengorbankan banyak hal baik itu waktu, Tenaga, Pikiran bahkan materi demi kondusif dilingkungannya.” Ujar Kapolres Metro Jakpus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password