Polda Kalbar Buka Puasa Bersama TNI & Santri Ponpes, Kapolda : “Hikmah Ramadhan Kita Dapat Bersilahturahmi”

F1ADC462-A757-4045-B2F1-812F0AEAEBF1

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat di momentum bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini melaksanakan buka puasa bersama dengan TNI dan para santri pondok pesantren. Sabtu (25/5) bertempat di lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

Hadir pada buka puasa yang di gelar Polda Kalbar antaranya Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.Ip, Aspormar Danlant XII Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi, Irdam Kodam XII/Tpr, Tokoh Masyarakat Dan pengerah wakaf Al Qur’an Bpk KH. Arif Pribadi

08CB99D8-060F-48B7-BF2A-A63927CAF2F5

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para hadirin sekalian yang hadir dalam acara ini, Para Pimpinan TNI, Para Ulama dan tokoh masyarakat di Kalbar dalam keadaan sehat walafiat.

“Hikmah Ramadhan yang dapat kita petik adalah kita dapat bersilaturahmi dan berkumpul di tempat ini sekaligus sebagai pedoman untuk mewujudkan sinergitas TNI Polri dengan masyarakat. Kepada para santri, pemuka agama alim ulama dan seluruh para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat diharapkan dapat ikut mendukung Dalam rangka mendukung pembangunan nasional dan semakin maju dan semakin maju dan Maju” tambah Kapolda Kalbar

Dalam kesempatan ini pula Kapolda Kalbar menyampaikan situasi dan kondisi wilayah Kalimantan Barat yang sampai saat ini kondusif dan harus kita syukuri. 

0BB095FB-4087-4732-A8D4-F08E3F1CE3A2

Setelah sambutan Kapolda Kalbar, sambil menunggu waktu berbuka para peserta mendengarkan tausyiah dari Habib Syech Husain Al Jabir dan penyerahan bantuan Alquran digital kepada perwakilan santri. 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password