Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Polresta Bandar Lampung Gelar Bhakti Religi dan Bhakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti religi di empat tempat yang berbeda, Sabtu pagi (26/05/18).

Selesai pelaksaan apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H., masing masing regu yang telah dibagi langsung menuju lokasi tempat bhakti sosial dan bhakti religi.

WhatsApp Image 2018-05-26 at 10.40.21 (1)

Bhakti religi dilaksanakan di Masjid Taqwa Bhayangkara, Masjid Nurul Yaqin dan Gereja GKI Bandar Lampung sedangkan bhakti sosial dilaksanakan di panti asuhan yatim piatu da kaum duafa “Kita Peduli”.

WhatsApp Image 2018-05-26 at 09.02.33

Bhakti religi dan bhakti sosial di tempat ibadah dan panti asuhan ini diisi dengan kegiatan bersih bersih, dimulai dari halaman luar sampai dalam ruangan yang dibantu oleh warga sekitar.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah sekaligus membangun silatuhrahmi antara Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat yang akan berdampak dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan akhir yaitu terbentuknya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password