Polres Maluku Barat Daya Bantu Warganya yang Diduga Alami Gizi Buruk

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku. Polres Maluku Barat Daya. Peduli terhadap sesama dan berinteraksi satu sama lain adalah kewajiban dalam kehidupan ini. Berawal dari postingan di media Sosial tentang adanya anak yang diduga mengalami gizi Buruk dan memerlukan uluran tangan. Kapolres Maluku Barat Daya AKBP AR Tatuh melalui Kapolsek Babar Timur Iptu Hans Betaubun dengan Bhabinkamtimas Desa Wakpapapi menjenguk anak yang diduga menderita gizi buruk.

Dengan berbekal informasi tersebut pada hari Kamis (24/5) Kapolsek Babar Timur beserta rombongan mendatangi rumah yang beralamat di Desa Wakpapapi Kecamatan Babar Timur Kabupaten Maluku Barat Daya untuk memberikan tali asih sekaligus memfasilitasi berobat ke RSUD Tiakur.

Anak yang diduga mengalami gizi buruk itu bernama Marsya Unitli berumur 3 tahun. Kabid Dokkes Polda Maluku sudah berkoordinasi dengan Kadinkes tingkat 2 Maluku Barat Daya dan hasilnya disarankan anak Marsya Unitli untuk dirawat di RS Bhayangkara Polda Maluku Ambon, namun sementara dirujuk ke RSU di MOA,  untuk dilakukan obsevasi terlebih dahulu.

“Alhamdullillah Pihak keluarga menyambut baik uluran tangan dari kami (Kepolisian) dan saat ini pasien dirujuk ke RSU di MOA guna observasi” terang Kapolres Maluku Barat Daya AKBP AR Tatuh.

Penulis: Aden

Editor : Raden Dwi

Publish: Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password