Wakapolda Kalbar Berikan Pencerahan Kepada Polwan Polda Kalbar dan Jajaran

IMG_20180524_174737

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani menggelar video conference (vicon) perdana di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, pukul 13.00 WIB, Kamis (24/05/18).

Kegiatan Vicon tersebut diikuti oleh 800 Polwan Polda Kalbar dan jajaran. Adapun arahan yang disampaikan oleh Wakapolda Kalbar yaitu terkait pedoman buku saku Polwan.

“Didalam buku saku tersebut tertulis ketentuan-ketentuan yang harus dipedomani, diantaranya ketentuan dalam sikap tampang, tutur kata maupun tingkah laku serta tata cara berpakaian dinas sebagai Polisi Wanita. Tak hanya itu saja, Tribrata yang merupakan pedoman hidup, dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman kerja kita sebagai anggota Polri juga tertuang didalamnya”, ujarnya.

Selain memberikan arahan mengenai buku saku Polwan, wakapolda Kalbar juga memberikan motivasi dan penekanan kepada Polwan seluruh Indonesia untuk berpegang teguh pada prinsip jujur, disiplin dan bertanggungjawab.

“Jujur, disiplin dan bertanggungjawab merupakan modal penting untuk menunjang karir dan mengukir prestasi. Bakat maupun talenta yang dimiliki harus terus diasah dan dikembangkan tidak hanya dibidang kinerja tetapi juga dibidang lainnya seperti, olahraga maupun menjadi pasukan perdamaian dunia. Jangan pernah ragu untuk maju, teruslah berdoa dan berusaha untuk menjadi yang terbaik”, jelasnya.

Diakhir arahannya, wakapolda Kalbar mengajak seluruh Polwan Polda Kalbar dan jajaran untuk bersama-sama menggelorakan dan mendukung Asean Games 2018, dengan meneriakkan “Polwan Polda Kalbar siap mengamankan dan mensukseskan Asean Games 2018, Energy of Asia”.

Penulis : Dikta / Ilmy

Editor : Nanang P

Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password