Respon Keluhan Warga, Polresta Bandar Lampung Bubarkan Balap Liar dan Free Style

wa

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung dan Polsek Teluk Betung Utara menggelar razia balap liar dan aksi Free Style di jalan Raden Imba Kesuma Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Rabu (23/05/18).

Jalan Raden Imba Kesuma Sumur Putri ini kerap kali digunakan oleh anak anak muda sebagai arena balap liar dan free style terlebih momentum bulan ramadhan menunggu berbuka puasa dan ini dapat membahayakan dirinya sendiri maupun membahayakan pengendara lainnya.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.Ik menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif terutama momemtum bulan suci ramadhan ini.

Dalam razia kali ini ada sekitar lima belas orang remaja yang dikenakan tilang akibat tidak memiliki kelengkapan surat berkendara, khusus sepeda motor yang digunakan untuk free style akan dilakukan penahanan sepeda motor dan orang tua yang bersangkutan yang harus mengambilnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung menegaskan bahwa kegiatan razia ini akan terus dilakukan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan.(*).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password