DANYOKO 462 CHAMPIONSHIP: Sikap Menembak Kapolda Riau dalamLomba Menembak HUT Paskhas

Polda Riau – Kegiatan lomba menembak  ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 69 Yonko 462 Paskhas Pekanbaru 2016 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak M. Rais yonko 462 Paskhas. Sabtu (17/12/2016).

nembaAcara perlombaan turnamen menembak Danyonko 462 Paskhas Cup 2016 dimulai dengan sambutan oleh Danlanud Marsma Hendy Alfiandi dan sekaligus membuka perlombaan.
Lomba ini diikuti Puluhan orang yang terdiri dari TNI, Polri dan Masyarakat Sipil. Kategori lomba menembak yang diperlombakan pertama menembak eksekutif open 20 meter perorangan, kedua menembak eksekutif open 20 meter beregu, ketiga menembak presisi 25 meter perorangan, keempat menembak presisi open 25 meter beregu.
Untuk menembak eksekutif open 25 meter perorangan juara pertama diraih oleh Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi MSi Han dengan total nilai 186, juara kedua diraih Danyon Paskas 462 Mayor Ruli Arifian, juara tiga Tri Warso dari Paskhas 462, juara empat Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pradah Pinunjul SIK MM, juara lima Bambang Imam dari Paskhas 462 Pekanbaru.
Danlanud mengatakan “kegiatan ini dilakukan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan, keterampilan serta ketangkasan dalam menggunakan pistol sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalitas dalam hal menembak”.
Olahraga menembak ini merupakan sarana yang tepat untuk melatih mental, instuisi dan kemampuan dalam mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.
“Saya merasa senang dan mengucapkan selamat kepada Batalyon Komando 462 Paskhas Pekanbaru, semoga kebersamaan dengan TNI dan Polri, TNI dengan Rakyat senantiasa dapat ditingkatkan”, ujar Kapolda Riau Brigjen  Pol Drs Zulkarnain usai mengikuti lomba. (JR)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password