Lakukan Pendekatan Humanis, Kapolres Jakpus Ajak Massa HMI Bukber di Monas

IMG_0142

Polres Metro Jakarta Pusat – Hmi Cabang Jakarta Pusat hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 Pukul 14.00 Wib melakukan orasi atau yang kita kenal unjuk rasa, di dua titik objek di jakarta pusat yaitu di Taman ismail marzuki dan istana negara. adapun masa aksi Oleh Pengurus HMI cabang Jakarta Timur & HMI Cabang Pusat- Utara mereka berkumpul  di depan Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya Menteng Jakarta Pusat,  dengan jumlah massa 40 Orang, dengan pimpinan Saudara  Adim Rajak, S.Sos., M.I.Kom (Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat & Utara.

Setelah itu mereka melakukan Longmarch dari Taman ismail marzuki  Menuju Depan Taman Pandang Istana Merdeka, jakarta Pusat. mereka  tiba di taman pandang istana negara pada pukul 15.30 wib, sesampai di sana Massa HMI melaksanakan ibadah sholat asar berjamaah dilanjutkan orasi pada pukul 16.00 – 16.15. dalam durasi 15 menit pada saat orasi, HMI membakar ban, lalu Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP ROMA HUTAJULU S.ik Msi mengambil langkah Dikresi Kepolisian untuk memadamkan api yang membakar ban tersebut demi kondusifkan pengguna jalan lainnya.

Kemudian Massa HMI  kembali melakukan aksi duduk -duduk didepan Taman pandang Istana Merdeka Pada Pukul 17.00 Wib. mengingat tugas Polisi sebagai pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat  Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP ROMA HUTAJULU S.ik Msi mengajak massa aksi HMI  untuk berbuka puasa bersama dengan penuh humanis Pada Pukul 18.00 WIB. dalam kegiatan unjuk rasa dan buka puasa bersama berjalan dengan tertib dan lancar.

[ HUMAS POLRES METRO JAKARTA PUSAT]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password