Buka Puasa Bersama, Kapolda Sumut Sampaikan Pelaksanaan Operasi Pekat Toba 2018

Tribratanews.co.id – Medan. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengadakan buka puasa bersama Forkompida dan tokoh agama di Mapolda Sumatera Utara Selasa (22/5/18).

Demi menjaga keamanan di bulan suci Ramadan, pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyelenggarakan Operasi Pekat Toba 2018. Operasi Pekat Toba mulai dilaksanakan pada 21 Mei 2018. Operasi ini akan berlangsung selama 15 hari, yaitu hingga 4 Juni 2018.

Operasi Pekat Toba untuk menciptakan kondisi bulan suci Ramadan yang bertujuan, memberantas segala bentuk penyakit masyarakat, seperti perjudian minuman keras, premanisme, prostitusi, dan narkoba,” ucap Kapolda Sumut.

Captureh

Kapolda Sumut menjelaskan, Operasi Pekat Toba 2018 dilaksanakan agar masyarakat Sumatera Utara dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk. Selain itu, agar masyarakat juga dapat menyambut idul fitri dengan suka cita.

“Saya berharap, walaupun kita berpuasa, semangat kita untuk memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang baik kepada masyarakat di bulan suci tetap terus ditingkatkan,” ucap Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, kembali mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama untuk menjaga dan melindungi lingkungan serta masyarakat, agar masyarakat tetap bisa menjalankan aktivitas dengan aman.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password