Safari Ramadhan Kapolda Banten Bersama Masyarakat Kabupaten Tangerang

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang. Menjalin silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Tangerang, Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Drs. Tomex Kurniawan, S.Ik dan pejabat utama polda Banten dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif menghadiri kegiatan bertajuk safari Ramadhan berupa buka bersama dengan elemen masyarakat di kabupaten Tangerang bertempat di Masjid Al-Amjad, Puspemkab Tangerang, Senin (21/5/18).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tangerang, kalangan ulama, dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolda menghimbau kepada masyarakat untuk Bersama-sama menjadikan bulan suci Ramadhan untuk mempererat rasa persatuan. “Bahwa Ramadan sebagai bulan suci harus kita maknai sebagai sarana membersihkan hati dan menjauhi perilaku emosi,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan Kabupaten Tangerang juga akan digelar pemilihan kepala daerah sekaligus juga menjadi salah satu tuan rumah dari perhelatan Asian Games 2018. Oleh sebab itu sangat diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk membantu menyukseskan setiap agenda Asian Games 2018.

“Kami juga menyampaikan agar masyarakat, dari berbagai latar belakang meneguhkan semangat persatuan Indonesia,” jelas Kapolda.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password