Tim Jaguar gadungan rampas motor

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Pusat – Minggu, 20 Mei 2018 Jam. 02.30 wib, Piket Reskrim Polsek Metro Gambir, telah mengamankan 1 orang laki-laki pelaku perampasan sepeda motor dengan inisial HT, hp dan dompet dengan Tempat Kejadian Perkara di jl. Kebon sirih Gambir Jakarta Pusat.

Modus yang dilakukan tersangka adalah Menghampiri korban dan Mengaku sebagai anggota polisi dari Tim Jaguar serta menuduh korban selaku Geng Motor Mio telah menabrak warga sipil.

Tersangka yang terlibat dalam kasus perampasan tersebut sebanyak 3 orang. Berawal saat korban yaitu Komarudin dan Karnoto sedang duduk di pinggir Jl. Medan Merdeka Selatan, kemudian sebuah Mikrolet berhenti dan menghampiri korban, ketiga tersangka mengaku sebagai aparat Kepolisian dari Tim Jaguar dan menuduh korban sebagai anggota geng motor dan telah menabrak seorang warga sipil. Setelah Tersangka menanyakan identitas dan surat-surat kendaraan, Tsk L (DPO) langsung mengamankan sepeda motor milik korban dan membawa motor dengan berboncengan bersama korban an. Komarudin, sedang Tsk HT menyuruh korban an. Karnoto untuk naik ke dalam mikrolet yang dikendarai oleh Tsk BL (DPO), kemudian didalam mikrolet Tsk HT merampas HP dan Dompet korban an. Karnoto. Kemudian sesampainya di Jl. Kebon Sirih Mikrolet berhenti dan Tsk HT turun menghampiri Tsk L yang membawa sepeda motor. Pada saat itulah korban an. Karnoto mengejar Tsk HT sambil berteriak begal…begal…!! sehingga masyarakat yang ada ditempat kejadian mendengar dan langsung mengejar Tsk HT dan berhasil mengamankannya, namun Tsk L dan Tsk BL berhasil kabur dengan membawa mikrolet dan motor rampasannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password