Wakapolres Karangasem Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Bersama Seluruh Lapisan Masyarakat

tribratanews.polri.go.id-KARANGASEM. Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Karangasem, Kompol Supriadi Rahman, S.I.K., menghadiri Upacara bersama dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karangasem di Lapangan Tanah Aron, Kantor Bupati Karangasem pada hari Senin (21/5).

Upacara bersama yang mengusung tema ‘Dengan semangat persaudaraan antar umat beragama bersatu untuk mencegah dan menagkal terorisme serta radikalisme’ tersebut dipimpin oleh Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri S.Sos., M.A.P., serta turut dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Karangasem mengatakan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini Polri beserta para pemuka agama serta lapisan masyarakat melakukan doa bersama, dengan tujuan dapat memberikan hal yang positif, meningkatkan keeratan antar umat agama,suku dan budaya, Polri selalu menjadi garda terdepan untuk mengandeng para pemuka agama untuk kesejahteraan dan keutuhan kebhinekaan bangsa dan negara Indonesia.

(fk/lm/rp)

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password