Puluhan Polwan Polres Jakpus Bagikan Takjil Gratis

Polres Metro Jakarta Pusat, Puluhan Polwan Polres Metro Jakarta Pusat dibantu anggota Satuan Sabhara, Satuan Resnarkoba dan Propam Polres Metro Jakpus yang di pimpin langsung Kasubbag Pers Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Tri Martini didampingi KBO Satuan Resnarkoba Iptu Prabowo, melaksanakan giat rutinitas selama bulan ramadhan berupa pembagian takjil gratis. Senin, 21/05/2018.

Kegiatan ini dilakukan didepan Kantor Polres Metro Jakarta Pusat sepanjang jalan Kramat Raya sampai Jalan Sentiong menjelang waktu berbuka puasa sekitar pukul 17.15 wib dan mendapat respon yang baik dari warga yang melintas depan kantor Polres Metro Jakarta Pusat baik dari kalangan masyarakat, ojek online, supir angkot, supir bajay dan anak-anak.

IMG_0011
Kegiatan ini berlangsung aman dan terkendali. Ini terlihat dari banyaknya warga yang turut meramaikan dan bersuka cita bersama segenap anggota Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat yang bertugas membagikan takjil tersebut.

Pembagian takjil gratis ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan mampu membantu warga yang membutuhkan sehingga kebersamaan antara warga dan Polri terjalin dengan baik.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password