Peringati Harkitnas, Polda Kalteng Berikan Reward Kepada Anggota

WhatsApp Image 2018-05-21 at 15.39.18

tribratanews.polri.go.id – PALANGKARAYA. Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko memimpin upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110 di Mapolda Kalteng, Senin (21/5) pukul 08.00 WIB. Dalam upacara tersebut terdapat penyerahan empat penghargaan kepada personel berprestasi.

Tiga di antaranya dinilai paling katif dalam pembuatan laporan Satgas Nusantara periode bulan April 2018 dengan terbaik pertama di raih oleh Polres Lamandau, terbaik kedua Seruyan, dan ketiga Polres Gunung Mas.

Sedangkan seorang personel bernama Briptu Sri Wahyuni dari Ditlantas Polda KAlteng menerima penghargaan karena dinilai memiliki integritas moral dan ketauladanan disiplin yang tinggi.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalteng membacakan amanat tertulis dari Menkominfo Rudiantara yang mengatakan semangat memperjuangkan kemerdekaan harus menjadi pemicu bangsa ini dalam mengisi kemerdekaan dnegan hal yang positif.

“Budi Utomo telah mencontohkan dengan semangat dalam berorganisasi telah menciptakan sebuah sejarah bagi bangsa ini. Dimana dengan Sumpah Pemuda telah mempelopori semangat juang dari kalangan pemuda untuk mencintai Kebhinekaan yang ada,” jelasnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password