Kapolda Kalbar Ajak Warga Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar

75B10812-4FBA-4692-8CCE-9C20F737D54C

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono saat memberikan kultum sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Senin (21/5/2018).

“Dibulan Ramadhan ini mari kita bersama jaga kamtibmas, dan mengajak seluruh masyarakat terlibat aktif dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah. “ ujar Kapolda Kalbar

6E9C78D2-A0CF-4BDE-A991-75FE2E2ECA95

Lanjutnya,” Dalam menjaga keamanan kita harus lebih proaktif , Apalagi jika kalau ada orang asing ataupun tetangga kita yang tidak mau bersosialisasi ataupun cenderung menyendiri, Bersama dengan petugas Polri dan masyarakat kita jaga situasi agar tetap kondusif.”

Provinsi Kalbar, ungkap Kapolda merupakan daerah keempat terluas di Indonesia. Kita patut bersyukur kondisi Kalbar sampai saat ini relatif aman.

Kapolda Kalbar juga menyampaikan masalah serius di wilayah Kalbar adalah soal kejahatan Narkoba.

“Kasus narkoba marak di Kalbar, mengingat Kalbar merupakan wilayah yang memiliki perbatasan negara yang menjadi pintu masuk barang haram tersebut. Dihimbau kepada seluruhnya untuk mengingatkan kembali kepada Keluarga maupun anak-anak agar tidak salah dalam pergaulan, jika menjadi pengedar maka kami Pihak Kepolisian tidak segan-segan menindak,” tutup Kapolda.

Penulis : Tim
Editor : Alfian / Nanang P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password