Sigap, Satlantas Polres Lampung Utara Atur Lalulintas di Lokasi Truk Terguling

evakuasi

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Sigap dalam mengantisipasi kemacetan, Satlantas Polres Polres Lampung Utara mengatur lalulintas di lokasi tergulingnya mobil truk bermuatan batubara di Jalan Soekarno Hatta tepatnya depan gudang Sampurna Kotabumi, Minggu (20/52018) pukul 21.30 Wib.

Truk tersebut dikendarai oleh  Jhon (45) dari arah Bukit Kemuning hendak menuju Bandar Lampung, saat melintas di jJalan Soekarno Hatta tepatnya depan gudang Sampurna sopir truk merasa terkejut karena ada pengemudi sepeda motor yang memepet mobilnya, sehingga sopir terpaksa banting setir ke kiri, hingga roda turun dari aspal mengakibatkan truk terguling.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKp Suprapto, SE mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatkan, setelah mendapat laporan  dari masyarakat, pihaknya segera memberikan perintah untuk melakukan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di lokasi tersebut dan melakukan evakuasi kendaraan.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, personil langsung ke lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalulintas dan kalau memungkinkan langsung kita evakuasi menggunakan alat berat” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menghimbau, kepada para pengguna jalan yang melintas di jalur Lintas Sumatera untuk selalu berhati hati, karena saat ini jalan banyak lubang. “Kita menghimbau kepada para sopir untuk waspada, jika menemukan atau melihat ada orang yang mencurigakan, segera laporkan ke kepolisian terdekat”, ujar Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKp Suprapto, SE.(*)

Penulis  : Heri Polres Lamut

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password