Dua Minggu, Polresta Bandar Lampung Berhasil Ungkap Tiga Puluh Delapan Kasus

DSC_0277

tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung dan Polsek Jajaran berhasil mengungkap tiga puluh delapan kasus dan berhasil menangkap tiga puluh empat orang tersangka dalam kurun waktu dua minggu.

Tiga puluh delapan kasus yang berhasil diungkap diantaranya sepuluh kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), dua kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), Dua puluh satu kasus jambret dan lima kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Ke tiga puluh empat orang tersangka yang berhasil ditangkap terdiri dari enam belas pelaku Curat, Tiga orang pelaku Curas, Tujuh orang pelaku Jambret dan delapan orang merupakan pelaku Curanmor.

“Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran, dalam rangka memastikan agar masyarakat Bandar Lampung dapat melaksanakan kegiatan puasa ramadhan dengan baik, tenang dan khusyuk, kita gencar melaksanakan kegiatan cipta kondisi kamtibmas salah satunya yaitu kita gencar melakukan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan” Terang Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik, M.Si saat ekspose hasil cipta kondisi kamtibmas di Mapolresta Bandar Lampung, Senin (21/05/18).

Barang bukti yang berhasil disita yaitu delapan unit sepeda motor, Televisi sebanyak dua unit, dua unit Hand Phone, dua pucuk senjata api maenan (korek api), dua set kunci leter T.

Lebih lanjut Kapolresta Bandar Lampung menegaskan akan terus melakukan kegiatan serupa khususnya dalam bulan ramadhan ini sampai menjelang lebaran guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beribadah dan juga melakukan aktivitas lainnya.(*).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password