Sambut Hakitnas, Poludara Runner Gandeng Tiga Komunitas Buka Bersama Ribuan Anak Yatim di Monas

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Komunitas Lelarian Sana Sini (LSS) bersama Komunitas Poludara Runners, Komunitas Terjun Payung (Kopaja) dan Selebriti Anti Narkoba (SAN) menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) sekaligus menyantuni 1000 Anak Yatim se Jabotabek yang bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018)

Acara yang bertajuk “Indahnya kebersamaan” diisi kegiatan ceramah agama oleh Ustaz Imam Fauzi diiringi oleh hiburan sulap kocak oleh Pak Tarno.

“Kami bangga bisa mengumpulkan anak yatim, menghibur, main game, memberikan tauziah, juga menyatuni mereka. Jangan dinilai dari jumlahnya, namun dengan event seperti ini apalagi bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dapat membangkitkan semangat mereka,” jelas Pengurus LSS, Very Junaidi.

Sementara, Ketua Poludara Runners Capten Junin mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan “Santunan Anak Yatim Untuk Kebersamaan”.

“Ini kegiatan positif yang dapat menggembirakan, dan menghibur anak-anak yatim. Kami harapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut pada tahun depan,” ujar Ketua Poludara Runners Capten Junin.

Ketua Panitia Vian menuturkan acara yang digagas empat komunitas ini memiliki pemikiran yang sama tentang nasionalisme melalui rasa sosial di bulan suci Ramadhan kepada anak-anak yatim.

(img/lm/rp)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password