Kapolda Kalbar Imbau Panitia Penerimaan Anggota Polri Pegang Teguh Prinsip BETAH

WhatsApp Image 2018-05-20 at 23.53.28

tribratanews.polri.go.id – PONTIANAK. Panbanrim Polri T.A 2018 Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan seleksi uji akademik di Kampus Universitas Tanjungpura, Pontianak, Minggu (20/5). Dalam kesempatannya, Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., menyampaikan hingga tahap ke empat ini tidak ada intervensi apapun terkait perekrutan.

Orang nomor satu di Polda Kalbar tersebut juga berpesan kepada para calon siswa (casis) agar berkompetisi sesuai dengan kemauan dan kemampuan masing-masing.

“Kalau sudah punya tekad, saya yakin bisa. Yang penting belajar dan disiplin diri. Mudah-mudahan lulus semua. Bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati, jadikan tahun ini jadi pengalaman untuk mempersiapkan diri di tahun depan. Selamat berjuang bagi seluruh calon anggota Polri. Percaya diri dan mulailah dari sekarang menjadi pemimpin untuk diri sendiri, mulai dari tidur sampai dengan tidur lagi. Yang berat adalah memimpin diri sendiri, mendisiplinkan diri sendiri, hal ini sebagai modal menjadi Polisi untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau panitia untuk tetap mengawasi dan berpegang teguh pada prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis), tidak terintervensi oleh siapa pun, berjalan sesuai norma-norma dan regulasi yang ada yang sudah ditetapkan oleh Mabes Polri.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password