45 Peserta Seleksi Jalur Taruna Akpol TA 2018 Panda Polda DIY Ikuti Tes Potensi Akademik

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIIY, Panitia Daerah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Polda DIY menggelar Tes Potensi Akademik bagi Peserta Seleksi Jalur Taruna Akpol, Sabtu 19 Mei 2018. Tes digelar di SMK Negeri 2 Yogyakarta, Jl. AM. Sangaji No. 47 Yogyakarta.
.
Seleksi tahap ini diikuti oleh 45 Peserta, 4 di antaranya peserta perempuan. Dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Tes Akademik, Kombes Pol Dr. Hadi Utomo, SH., M.Hum. Hadir dan turut menyaksikan langsung, Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Novian Pranata, M.Si., Psi., Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Ali Wardana, SH., S.IK., MM. selaku Sekretaris Panitia Seleksi Taruna Akpol 2018.
.
Sebelum memasuki ruangan peserta seleksi diperiksa oleh Anggota Provos dan Panitia. Kemudian peserta memilih paket soal yang akan digunakan untuk Tes Potensi Akademik ini. Untuk hari kedua ini mata ujian Pengetahuan Umum dan Matematika.
.
Pada tahap seleksi ini, diawasi oleh Pengawas Eksternal dan Internal. Dari Pengawas Eksternal dari UII dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY. Sedangkan dari Pengawas internal dari Biro Paminal DIvpropam Mabes Polri, Kompol Witri Hariyanto, Ipda Agus Prayitno, dan dari Itwasda Polda DIY AKBP Bambang Wardani dan dari Subbid Paminal Bid Propam Iptu Rospinuji.

penulis : Gentur
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password