Pimpin Apel Satuan Kerja Polda Jabar, Wakapolda Berpesan Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Menjalankan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman mempimpin apel Satuan Kerja Polda Jabar yang dilaksanakan di halaman Polda Jabar, apel pagi diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Jabar serta seluruh anggota Satker Polda Jabar. Kamis (17/5/18).

“Wakapolda menyampaikan keprihatinannya atas kejadian teror di Polda Riau yang dikejutkan oleh serangan orang yang tidak bertanggung jawab sehingga rekan kita menjadi korban,” terang Wakapolda Jabar.

Jangan sepelekan SOP (Standart Operating Procedure) karna sering kali anggota lengah dan menganggap semua baik-baik saja, sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

46794af7-11e7-45b3-97a7-38a704e53024

Maka dari itu Polda Jabar diingatkan, “agar meningkatkan kewaspadaan baik di Mapolda atau saat akan melaksanakan tugas, terutama yang berpakaian dinas, karena doktrin mereka siap mati,” jelas Wakapolda Jabar.

Dalam rangka bulan Ramadhan, Wakapolda berpesan terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus tetap semangat.

Mengenai fungsi kehumasan, Wakapolda menerangkan bahwa tahun ini Satker Humas sudah menjadi Satker sendiri. Selanjutnya Wakapolda berharap agar Direktorat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti), SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian), Bidkum (Bidang Hukum) juga menjadi Satker sendiri dan bisa mengelola anggaran sendiri.

(bg/ws/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password