Ramadhan 2018, Personil Polda DIY Lafalkan Surat Yasin dan Lantunkan Asmaul Husna di Masjid Babussalam Yogyakarta

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Setelah melaksanankan apel pagi, Personel Polda DIY melantunkan Surat Yasiin dan Asmaul Husna di Masjid Babussalam Polda DIY.

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. dalam sambutannya mengharapkan seluruh anggota yang muslim hadir karena kesadaran dan niat dari dalam diri.

“Terimakasih atas kehadirannya, saya mengharapkan niat dari anggota untuk datang ke masjid, tidak berdasarkan perintah, melainkan panggilan dari hati diri sendiri,” tuturnya di depan para jamaah.

Selain untuk itu, kegiatan ini juga sekaligus mendoakan para syuhada polri yang telah gugur pekan lalu dalam membela bangsa menghadapi tindak terorisme.

Kapolda juga mengatakan, bahwa dalam bertugas, para personel harus dibekali dengan niat untuk berihktiar, karena ikhtiar merupakan upaya secara duniawi untuk melaksanakan tugas sekaligus beribadah kepada Allah SWT.

“Kita niat kan perkerjaan ini merupakan ikhtiar kita secara lahir batin dan selebihnya kita serahkan pada Allah SWT,” ucap Kapolda mengakhiri. Yasiinan dan Lantunan Asmaul Husna dipimpin oleh AKBP Drs. Zainal Arifin,, S.H., S.St.Mk.

penulis : Riyo
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password