Melalui Safari Subuh, Kapolres Kulonprogo Sambangi Warga Giripeni, Wates, Kulonprogo

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM. beserta anggota Polres Kulonprogo melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Ath-Thohiroh, Kedungpring, Giripeni, Wates. Jumat (18/5).

Dalam sambutannya Kapolres Kulonprogo memperkenalkan diri serta mengatakan bahwa kegiatan safari Sholat Dubuh ini dilaksanakan untuk sebagai ajang bersilahturahmi, bertatap muka secara langsung dengan masyarakat agar dapat langsung berkomunikasi dan bertukar informasi juga merupakan sarana dakwah bahwa di manapun di tugaskan akan selalu memakmurkan Masjid.

“Bahwa kegiatan Safari Sholat Subuh ini merupakan bagian dari Bakti Kepolisian. Kepada jamaah saya sampaikan pesan untuk tidak mudah percaya alan berita-berita yang sumber kebenarannya tidak diketahui. Serta senantiasa membantu pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran minuman keras. Jika ada informasi, segera untuk laporkan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas setempat”, tambah AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

Tidak lupa Kapolres kulonprogo menyampaikan terimakasih untuk peran serta masyarakat saling membantu dalam pelaksanaan kinerja Polri, untuk itu masyarakat di mintai ikut berperan serta untuk melaporkan peredaran ataupu penjual-penjual miras yang beredar, dan melaporkan apabila ada kejadian kejadian menonjol yang ada di lingkup masyarakat. Di sampaikan pula dalam sambutannya masyarakat untuk tidak resah dan tetap tenang, menjaga diri dan meningkatkan kewaaspadaannya dengan adannya kejadian kejadian teror yang ada, dan memohon doa untuk selalu di berikan keselamatan.

Diakhir sambutanya Kapolres Kulonprogo berharap dalam doa jamaah agar disebut nama Polri agar di dalam melaksanakan tugas dapat amanah dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tugas merupakan ladang ibadah.

Seusai Sholat Subuh diadakan penyerahan tali asih berupa Al Quran oleh Kapolres dilanjutkan ramah tamah serta pemeriksaan kesehatan dan pemberian multi vitamin dari Urkes Polres Kulonprogo.

penulis : Riyo
editor: R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password