Diduga Konsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Rumah dan bangunan seluas 10 x 15m milik Bpk. Sigit warga dusun Jumeneng Lor Sumberadi, Mlati terbakar pada Senin (14/05/2018) dini hari pukul 02.00 wib.

“Bagian atap rumah dari depan hingga belakang runtuh, isinya habis terbakar. Ditaksir korban mengalami kerugian hingga 100 juta rupiah”, terang kasi humas Polsek Mlati Aiptu Triwanto.

Menurut keterangan korban, ketika dirinya sedang tidur tiba-tiba pukul 02.00 wib listrik rumah padam. Korban selanjutnya mengecek ke luar rumah dan melihat ada percikan api pada bagian atas kabel listrik yang terhubung dengan tiang listrik.

Api kemudian menjalar masuk dan membakar bagian rangka rumah yang terbuat dari kayu hingga ke tempat usaha laundry yang didalamnya terdapat banyak pakaian yang mudah terbakar.

Saksi warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kejadian ke dinas Kebakaran Kabupaten Sleman dan Kota serta Polsek Mlati.

Dengan bantuan 4 kendaraan pemadam kebakaran, api akhirnya bisa dipadamkan. Panit Sabhara Polsek Mlati Aiptu Heri Suratin beserta anggota dari Reskrim dan Intelkam selanjutnya membantu mengamankan dan dan membantu evakuasi barang yang masih bisa diselamatkan.

penulis: Jay
editor: R Dwi Chandra
publish: Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password