Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perum Navigasi Udara Angkasa Pura Depok, Gamping, Sleman

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan di serambi Perum. Navigasi Udara Angkasa Pura Depok, Ambarketawang, Gamping, Rabu (16/05/2018).

“Penemuan itu berawal dari laporan masyarakat kepada anggota Kepolisian yang sedang melakukan pengaturan pagi di Simpang Empat Depok”, terang Kapolsek Gamping Kompol Harwinedi.

Anggota Kepolisian bernama Karmija (50) yang mendapati laporan warga bernama Sukardi (40) pemilik warung nasi padang Sederhana kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

Saat sampai dilokasi petugas menemukan seorang tuna wisma berpawakan kurus yang sudah tergeletak tak beryawa dengan posisi terlentang tidak mengenakan baju, hanya mengenakan sarung motif warna merah.

Menurut informasi yang dihimpun petugas Kepolisian, tuna wisma yang diperkirakan berumur 60 tahun ini sebelumnya terlihat menempati rumah tersebut selama satu minggu. Biasanya korban setiap harinya meminta nasi kepada saksi Sukardi, namun karena sudah dua hari tak terlihat saksi berinisiatif menyelidiki dan saat itulah di TKP korban terlihat sudah tak bernyawa.

Guna memastikan penyebab kematian korban, tim dari Inafis Polres Sleman dan Puskesmas Gamping I didatangkan untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

“Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban”, tambah Kapolsek.

Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan Sleman untuk dilakukan identifikasi identitas korban.

penulis: Dhimas
editor: R Dwi Chandra
publish: Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password